Flim Inspirasi


Setiap Orang pasti pernah berada diposisi titik terendah dalam hidupya. Di mana saat itu, kita perlu penyemangat hidup untuk menjalaninya.

Motivasi dan Inspirasi bisa datang dari mana saja. untuk mengembalikan semangat hidupnya bisa datang dari orang terdekat ataupun hal seperti flim.

Tidak jarang semangat hidup kita kembali menyalah setelah mendapatkan inspirasi dari pesan moral flim yang di tonton. Nah saat ini kita akan membahas flim dengan cerita yang menginspirasi dan memotivasi diri.

Flim the Pursuit of happyness.

Image result for Flim Pursuit of happyness.



Flim ini bercerita tentang Chris Gardner, yang rajin, pintar, semangat kerja tinggi dan mempunyai impian yang besar untuk keluarga, Latar bekang Chris menjadi salesman alat kesehatan yang mengalami masalah kebangkrutan .
Karena tidak mempunyai uang dan kesulitan membiayai kebutuhan rumah tangganya, Chris dan anaknya bahkan ditinggal sang istri.
Dalam keadaan putus asa, Chris mencoba peruntungan dengan berkarier sebagai pialang saham.
Chris menerima tawaran magang tanpa dibayar disebuah perusahaan pialang .
Namun kemiskinan semakin membuat chris terpuruk dan kehabisan uang. Chris dan anaknya bahkan terusir dari rumah yang disewanya dan harus tinggal ditoilet sebuah stasiun kereta api .
Meski demikian, Chris tidak patah semangat. Demi mendapatkan pekerjaan, dia justru terdorong untuk bekerja lebih keras agar mendapatkan pekerjaan layak.
Di akhir cerita Chris pun mulai menemukan jalan kesuksesan. Chris bahkan berhasil mendirikan perusahaan pialang saham sendiri dan sukses.

The pursuit of happyness adalah flim yang diangkat dari kisah nyata yang berhasil membutikan bahwa kerja keras tidak akan menghianati hasil.
Sesulit apapun hidup, apabila kita mau kerja keras pasti akan ada jalan terbuka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEMITRAAN LEMBAGA KEUNGAN PENANAM MODAL/INVESTASI USAHA DAN BUILD OPERATES TRANSFER (BOT)

Sumber-sumber Ide Bisnis

PITCH DECK